Dua Penampil Awal Babak Super 7 Rising Star Indonesia Panen Pujian

Senin, 25 Maret 2019 - 22:27 WIB
Dua Penampil Awal Babak Super 7 Rising Star Indonesia Panen Pujian
Dua Penampil Awal Babak Super 7 Rising Star Indonesia Panen Pujian
A A A
JAKARTA - Sebagaimana sebelumnya, penampil pertama ajang Rising Star Indonesia berkesempatan tampil dengan layar interaktif raksasa yang terbuka. Kali ini, kesempatan tersebut benar-benar dimaksimalkan oleh Elvan Saragih.

Elvan membuka babak Super 7 Rising Star Indonesia, Senin (25/3), dengan standar tinggi. Menjadi kontestan yang tampil pertama otomatis membuat R&D menjadi penentu standar vote bagi kontestan lainnya.

Membawakan lagu "Jenuh" dari Rio Febrian, kontestan 20 tahun itu berhasil mendapatkan perolehan presentase sebesar 82 persen serta empat yes dari para expert.

Menurut salah satu expert, Nazril Irham atau yang dikenal Ariel Noah, tampil sebagai pembuka, Elvan bernyanyi dengan percaya diri dan stabil. "Karena dia dari awal sudah pede banget. Sering kita liat buka (jadi pembuka) deg-degan segala macem dan tapi dia stabil banget. Saya perhatiin 1 2 3 stabil banget. Dia bawain Rio Febrian dengan berbeda," puji Ariel.

Pujian juga diberikan oleh expert lainnya yaitu Rossa. Diva Indonesia itu menuturkan bahwa Elvan kali ini tampil konsisten dan rileks. Ini terbukti dari perolehan presentase yang didapat Elvan sama seperti di babak Super 9, minggu lalu.

"Ini menunjukkan kamu konsisten banget dan menurut aku, kamu lebih rileks tampil dihadapan kita semua," puji Rossa.Sementara penampil selanjutnya, Igan Andhika juga mendapat presentase tinggi sebesar 81 persen dan empat yes dari para expert. Membawakan lagu "One Call Away" milik Charlie Puth, expert Yovie Widianto menilai penampilan kontestan berkacamata itu enak untuk didengar karena itu, dia memberikan yes untuknya.
"Sepanjang perjalanan menyanyi, dia enak untuk didengar jadi layak mendapatkan 80 ke atas," tutur Yovie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4064 seconds (0.1#10.140)